Sukses

Ini Dia Idola Hallyu Masih Minta Jatah Pada Orangtuanya

Idola hallyu identik dengan duit 'kencang" yang terus mengalir. Namun idola hallyu ini justru masih sering minta jatah orangtua.

Idola hallyu biasanya identik dengan duit "kencang" yang terus mengalir ke kantungnya. Tawaran bermain drama atau film yang berdatangan membuat pundi-pundi kantung mereka selalu penuh.

Apa yang mereka inginkan akan bisa mereka dapatkan. Hebatnya, semuanya hasil dari uang mereka. Namun beberapa idola hallyu ternyata ada yang masih meminta jatah pada orang tuanya.

Siapa saja idola hallyu yang masih mendapatkan uang dari orangtua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


Lee Min Ho

Lee Min Ho ternyata salah satu idola yang masih suka dapat jatah dari orangtuanya. Saat diwawancarai, Lee Min Ho mengaku jika selama ini ia bergantung pada kedua orangtuanya.

Lee Min Ho selalu memberikan seluruh penghasilannya dari bermain drama kepada orangtuanya. Bahkan, ia tak pernah mengetahui berapa jumlah asetnya dari hasil bekerjanya selama ini.

"Orangtua saya yang selalu mengatur pendapatan saya. Saya malah tak tahu sama sekali," ujar pria berusia 26 tahun ini, diwartakan KDramastars, Kamis (14/11/2013).

3 dari 4 halaman



Joo Won

Tak beda jauh dengan Lee Min Ho, Jo Won pun melakukan hal serupa. Selain menyerahkan hasil kerjanya kepada kedua orangtua, Joo Won pun hanya mendapatkan jatah untuk uang sakunya selama sebulan.

"Saya selalu mendapatkan US$ 700 (sekitar Ro 7 juta) setiap bulan," ujar Joo Won.

Menurut Joo Won, dirinya melakukan hal itu agar uangnya tak ia hambur-hamburkan sia-sia. "Saya hanya  memerlukan uang untuk biaya transportasi dan uang makan saja."

4 dari 4 halaman



Hyun Bin

Hyun Bin juga memasrahkan uang yang didapatnya kepada orangtua. Hyun Bin juga tak pernah mengetahui berapa jumlah tabungan yang ia dapat.

"Saya memang memiliki banyak rekening bank sampai tak tahu jumlahnya. Orangtua saya yang mengatur semua pendapatan saya," kata Hyun Bin.

"Karena saya belum menikah, jadi saya meminta bantuan orangtua. Saya hanya mendapatkan uang secukupunya untuk biasa sehari-hari"(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Joo Won adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Joo Won adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Joo Won

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin