Sukses

Aming Ingin Sutradarai Sebuah Film

Aming rupanya bosan menjadi bintang dan berperan di depan kamera. Pria yang dikenal dengan lakon waria ini mengaku ingin menjadi sutradara.

Berawal menjadi seorang komedian, nama Aming dikenal oleh masyarakat setelah banyak membintangi acara komedi, sinetron dan film. Bosan berakting, rencananya aktor yang sering berpenampilan layaknya wanita, ingin lebih lagi mengasah kemampuannya menyutradarai sebuah film.

Namun, bitnang film Doa Yang Mengancam ini belum ingin mengatakan apakah film yang akan disutradarainya. "Aku mau men-direct film. Tapi masih rahasia, nanti saja yah," ucap Aming saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2013).

Cowok kelahiran 7 November 1980 ini tak sendiri dalam menyutradari film yang masih dirahasiakannya. Selain itu, proyeknya nanti akan didukung oleh salah satu penyokong dana dari salah satu brand ternama.

"Nanti aku bakal dibantu teman-teman. Dan ada brand yang lagi naik daun bakal bantu aku dalam project ini, buat pendanaan" ungkapnya.

Keinginnannya pun tak terlalu tinggi, dengan film yang akan digarapnya nanti, Aming hanya berharap filmnya bisa ikut andil dalam sebuah ajang festival. "Yah, muluknya bisa masuk festival‬ film deh nanti film yang saya direct," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini