Sukses

Uli Auliani: Aku Jualannya Memang Buka-bukaan

Hampir disetiap film yang dimainkan, Uli Auliani selalu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Uli mengakui, itu memang jadi jualannya.

Hampir disetiap film yang dimainkannya, Uli Auliani selalu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Tak jarang, Uli juga diminta untuk melakukan adegan ranjang hingga berciuman mesra.

Bintang film Pulau Hantu 2 ini pun sama sekali tak terlihat mempermasalahkan perannya yang cenderung buka-bukaan. Tak takut dianggap hanya modal keseksian?

"Mungkin bukan aku yang minta untuk tidak ada adegan-adegan buka-bukaan. Karena selalu dapat peran seperti itu makanya aku jadi jualannya buka-bukaan," ucap Uli saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Uli juga tak pernah meminta menggunakan peran pengganti untuk menjalankan adegan yang terbilang vugar. Bagi cewek kelahiran Bandung, 20 November 1985 ini, totalitas memainkan peran adalah modal utama untuk membuktikan kemampuannya berakting.

"Di film Skandal dan Java Heat itu merupakan film yang semua adegan (mesra) saya lakukan sendiri. Ada beberapa yang pakai peran pengganti, tapi nggak banyak," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini