Sukses

Musisi Jepang Terlaris 2013 Sudah Mulai Bersaing!

Terdapat 29 musisi Jepang yang diusung sebagai Best Artist 2013. Siapa saja mereka?

Sebuah program acara di televisi Jepang menampilkan beberapa nama musisi di negaranya yang diusung sebagai Best Artist 2013. Acara yang dilangsungkan selama 3 jam tersebut mencantumkan beberapa nama yang cukup terkenal.

Terdapat 29 artis yang sudah disebutkan nama-namanya. Dari berbagai artis yang disebutkan, mereka mengusung genre yang berbeda-beda dan dengan konsep bervariasi. Bahkan, beberapa di antaranya tergolong sudah cukup lama berkarier sebagai musisi.

Nama-nama tersebut antara lain aiko, Arashi, AKB48, EXILE, KAT-TUN, Kanjani8, Kyary Pamyu Pamyu, Kobukuro, Golden Bomber, SEKAI NO OWARI, NEWS, Nogizaka46, Perfume, V6, Hottake BAND, Porno Graffitti, Makihara Noriyuki, dan LUNA SEA.

Pengumuman resmi Best Artist 2013 akan diumumkan pada 27 November 2013 mendatang mulai pukul 7 malam waktu Jepang di saluran NTV. Banyak artis populer di Negeri Sakura itu yang tampil melalui pemilihan oleh para pemirsa.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, pembawa acara yang akan memandu Best Artist 2013 ini adalah Sakurai Sho dari boyband Arashi. Selain itu, ada juga pembawa acara Hattori Shinichi, penyiar NTV Tokushima Erika, serta penyiar Masu Taichi sebagai navigator.

Jadi, bagi para penggemar musik Jepang yang ingin menonton acara ini, bisa menyimak langsung ke saluran yang telah disebutkan. Bagi yang sedang ada di Jepang, anda bisa menyaksikannya hingga pukul 10 malam waktu setempat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.