Sukses

Hmm..Anggita Sari Kangen Behel Suami Ayu Ting Ting

"Kangen behelnya (Enji) yang empat tahun nggak dibuka-buka," kata Anggita meledek Enji.

Anggita Sari menantang Enji, suami Ayu Ting Ting untuk segera menemuinya. Dia ingin di hadapan media, Enji membuktikan kalau pengakuannya pernah memiliki hubungan spesial bukan cerita karangan.

Bahkan, mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman, ini sempat bercanda. Dia begitu ngebet ingin bertemu karena merindukan kawat gigi yang dipakai Enji.

"Kangen behelnya (Enji) yang empat tahun nggak dibuka-buka," kata Anggita meledek Enji saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013) malam.

Wah, model majalah pria dewasa ini rupanya tahu betul hal-hal sepele dari putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri alias BHD itu. Memang, Enji, tak membantah kalau dirinya sempat kenal dengan Anggita Sari.

Enji hanya menyangkal pernah menghamili Anggita. Pernyataan itu pun keluar diwakili pengacaranya, Hotman Paris Hutapea dalam jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu.

"Enji tidak pernah keluarin statement soal saya dari mulut dia sendiri," ujar Anggita.  "Makanya saya tantang Enji duduk bareng saya di depan media tanpa pengacara," kata dia lagi.

Pengakuan Anggita muncul setelah perlahan Ayu mengaku rumah tangganya dengan Enji tak lagi harmonis. Anggita mengaku pernah bertunangan dengan Enji dan sempat dihamili namun keguguran.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini