Sukses

Keluarga Benarkan Asmirandah Telah Dinikahi Jonas Rivanno

Perlahan, teka-teki pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno mulai terkuak.

Perlahan, teka-teki pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno mulai terkuak. Meski keduanya menyangkal kalau telah membina rumah tangga sejak 17 Oktober lalu, justru pihak keluarga yang membenarkan kabar itu.

Arman Abu Ahmad, paman Asmirandah mengiyakan kalau si keponakan telah resmi menjadi istri Vanno. "Iya benar, tanggal 17 oktober kemarin sudah menikah," kata Arman di kediaman orangtua Asmirandah di Jalan Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013).

Sayang, kedua orangtua Asmirandah sedang tak berada di rumah sehingga tidak dapat menguatkan pengakuan Arman. "Orangtuanya lagi nggak ada, hari ini nggak di rumah semuanya," terang Arman.

Sebelumnya, pada Selasa (12/11/2013), MUI Beji Depok dan KUA setempat juga membeberkan bukti-bukti kalau Andah dan Vanno telah melangsungkan pernikahan. Selain itu, ada pula surat keterangan masuk Islam yang ditandatangani Vanno di atas materai. Sayang, hingga kini Andah dan Vanno belum bersedia memberi keterangan lebih lanjut.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini