Sukses

Lagi, Ada Model Seksi Ngaku Dekat dengan Enji

Setelah Anggita Sari, DJ Anggun dan Sheila, kini ada Baby Sexyola, seorang model pria dewasa yang dikabarkan menjalin asmara dengan Enji.

Henry Baskoro alias Enji, suami Ayu Ting Ting membuktikan diri sebagai pria penakluk hati para wanita. Setelah tiga mantan kekasihnya, Anggita Sari, DJ Anggun dan Sheila berkoar-koar soal hubungan asmara dengan Enji, kali ini ada wanita yang juga mengaku dekat dengan Enji.

Wanita tersebut bernama Baby Sexyola. Masih satu profesi dengan ketiga mantan pacar Enji, yakni model majalah dewasa pria. Kedekatan Baby dengan Enji pertama kali terkuak lewat sebuah foto mesra yang terpampang di situs jejaring sosial.

"Saya memang dekat sama Enji, tapi hanya sebatas teman, bukan pacar. Justru saya ingin mengklarifikasi kalau saya bukan kekasih atau mantan pacar Enji," ucap Baby saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).

Baby merasa perlu angkat bicara soal kedekatannya dengan Enji lantaran tak ingin menambah ruwet urusan prahara rumah tangganya bersama Ayu Ting Ting. Apalagi, foto dirinya dan Enji sudah lebih dulu tersebar di dunia maya.

"Isu ini sudah ada sejak tiga hari yang lalu. Baby kaget, Baby nggak mau rusak pertemanan Baby dengan Enji. Masa foto gelendotan begitu disebut pacar? Itu kan foto biasa saja," papar Baby. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.