Sukses

Girls Generation Masih Jadi Buah Bibir Media Dunia

Girls Generation menjadi sorotan media di dunia dengan sepak terjangnya. Simak ceritanya!

Girls Generation menjadi buah bibir sejak memenangkan Video of The Year dalam ajang perhelatan berkaliber internasional You Tube Music Awards 2013. Kemenangan Girls Generation itu tentu saja menjadi sorotan di ranah hiburan. Pasalnya, Girls Generation adalah satu-satunya musisi dari Asia yang berhasil menyabet penghargaan ini.

Girls Generation bahkan melibas Lady Gaga dan Justin Bieber. Sontak, kini dinobatkan sebagai girl band yang namanya telah mendunia. Ketika pemberian penghargaan itu, Tiffany lah yang menjadi perwakilan dari Girls Generation.

Tiffany mengucapkan tak percaya berhasil meraih penghargaan ini. Sebagai representasi dari Girls Generation, Tiffany mengungkapkan terima kasih yang sangat besar kepada SONE--sebutan penggemar Girls Generation--yang telah memberikan dukungan.

Meski telah berlalu, kemenangan Girls Generation ini masih berbekas diingatan. Selain itu, media dunia pun terus menyorot Girls Generation. Penghargaan sebagai Video of The Year ini langsung menjadi "bahan"" oleh CNN, ABC News, BBC, Reuters, The New York Times, dan media ternama lainnya, laporan dari situs resmi Girls Generation, Jumat (15/11/2013).

Selain itu, Girls Generation akan melangsungkan konser dunianya di Bangkok, Thailand, tahun depan. Girls Generation berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan SONE.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.