Sukses

Justin Bieber Ungkit Kisah Cintanya di Trailer Believe

Justin baru saja merilis trailer film terbarunya. Dalam trailer ini Justin mengungkit kisah cintanya dengan Selena Gomez.

Justin Bieber, penyanyi pria yang baru-baru ini mengalami hal yang kurang menyenangkan sewaktu konser di Argentina, baru-baru ini merilis trailer panjang perdana film terbarunya, Justin Bieber's Believe. Trailer tersebut menampilkan kehidupan Justin yang tengah berada di puncak ketenarannya.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife baru-baru ini, selain menampilkan perjalan Justin dalam meraih sukses bermusik, dalam trailer tersebut juga sempat menyinggung soal kisah putus cinta Justin dengan Selena Gomez.

Banyak orang pun mengetahui, begitu putus dari Selena, pelantun hits "As Long As You Love Me" ini sering menjadi headline di berbagai media. Ia sering tertangkap kamera berpesta bersama teman-temannya dan melakukan aksi lainnya.

"Ketika kau jatuh cinta, ketika kau putus cinta...," ujar Justin. Melihat hal ini, tim manajemen Justin berusaha menasehatinya. "Kau sendiri tahu kita semua sering melihat bintang muda berada di posisi top lalu kemudian jatuh. Dan kau pasti sadar kau menuju ke sana saat ini," ujar salah satu manajemen Justin.

Penyanyi berusia 19 tahun ini mengaku ia pun terus berusaha bersikap positif demi fans-fansnya. "Kau harus tetap terlihat tersenyum. Ini semua tentang bersikap positif," ujar Justin. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.