Sukses

Oprah Winfrey Ternyata <i>Ngefans</i> dengan One Direction!

Oprah Winfrey tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama dengan personel One Direction di acara Jonathan Ross Show.

Grup musik One Direction yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlison, Liam Payne, Harry Styles tidak hanyai digilai oleh remaja muda. Rupanya dengan berbagai pesona yang dimiliki Zayn Malik Cs, One Direction berhasil mengumpulkan fans dari berbagai golongan usia, dan golongan pekerjaan.

Seperti halnya Oprah Winfrey, yang bertemu dengan para personel One Direction di belakang panggung saat acara Jonathan Ross Show. Layaknya seorang remaja yang tergila-gila akan idolanya, Winfrey pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan para personel One Direction.

Seperti informasi yang dilansir dari Eonline, Sabtu (16/11/2013), pembawa acara bincang-bincang yang sangat populer, Oprah Winfrey, telah bertemu dengan para personel One Direction di belakang panggung saat acara Jonathan Ross Show dan mereka pun berfoto bersama.

Kebahagiaan Winfrey dapat berfoto bersama dengan personil One Direction pun langsung ia tunjukan lewat akun Twitter pribadinya, dalam akunnya ia menuliskan: "Backstage at @jonathanrossshow London with @onedirection #cuteboys," tulis Winfrey.

Dalam foto tersebut Winfrey terlihat sangat gembira dan antusias sekali berada di antara personel One Direction yang mengenakan jas berwarna hitam. Winfrey tampat tersenyum, Zayn Malik mengacungkan jempolnya dan para personel yang lainnya pun turut memberikan senyuman yang memesona difoto tersebut. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.