Sukses

Poppy Bunga Lega Dinikahi Muhammad Riphat

Pernikahan berlangsung dengan khidmat.

Selain pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang menikah hari ini, Minggu (17/11/2013), Poppy Bunga juga tak mau ketinggalan.  Dia sudah resmi dinikahi pacarnya, Fattah Riphat.

"Alhamdulillah sudah resmi. Perasaan pasti bahagia, lega dan nggak nyangka," kata Poppy usai melangsungkan akad di masjid Raya Cibubur Country, Jakarta Timur hari ini.

Hal senada diungkapkan Fattah. Awalnya dia khawatir karena takut salah dan harus mengulang ucapan kabul pernikahan. Beruntung, semua berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Pas ketemu Poppy aku nggak nengok ke dia tadi. Pas ijab kabul dinyatakan sah lega banget," ujar Fattah tersenyum.

Akad pernikahan mereka memakai adat Jawa. Kebetulan, Poppy memiliki darah Jawa yang berasal dari orangtuanya meskipun lahir dan besar di Jakarta.

Pernikahan Poppy dan Fattah cukup mengagetkan publik. Sejak putus dari Mandala Shoji, Poppy jarang mengumbar hubungan asmaranya lagi. Tapi beberapa kali bintang film Pasangan Romantis itu diketahui berpacaran dengan anak band.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini