Sukses

Akui Gay, Ricky Martin: Saya Telah Hancur!

Ricky Martin merasa telah hancur setelah mengakui dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Ricky Martin merupakan penyanyi latin yang namanya terkenal di ranah hiburan internasional. Lewat lagu Livin La Vida Loca yang makin melambungkan namanya.

Dengan wajah tampannya, Ricky Martin juga mampu membuat wanita lumer. Namun pengakuan mengejutkan dilontarkan Ricky Martin yang menyebutkan jika dirinya adalah penyuka sesama jenis pada 2010 silam.

Publik pun terhenyak dengan pengumuman dari aktor yang disebut memiliki bokong seksi ini. Bahkan, Ricky Martin pun sempat dicibir dan nyaris dihujat akibat kejujurannya tersebut.

Hingga kini, Ricky Martin dibayang-bayangi dengan mimpi buruk. Ricky Martin mengakui dirinya juga kehilangan kepercayaan diri akibat itu semua.

"Saya sangat takut. Saya harus bekerja keras membangun kepercayaan diri saya. Ini semua tentang kecintaan terhadap diri sendiri, " ujar Ricky Martin, diwartakan femalefirst, Senin (18/11/2013).

Menurut Ricky Martin, mendengarkan pendapat omongan orang lain bukanlah yang terpenting, tapi menerima dirimu sendiri itu lah yang paling sulit. "Saya merasa berbeda. Menerima siapa dirimu yang sesungguhnya itu adalah tantangan terbesar."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.