Sukses

Masih Jomblo, Harry Styles Harap Bertemu Wanita yang Tepat

Meski terkenal playboy, namun Harry Styles mengaku masih menjomblo dan berharap bisa menemukan wanita yang tepat untuknya.

Harry Styles dikenal sebagai salah satu personel One Direction yang digandrungi banyak wanita. Namun begitu, ia masih saja belum menemukan pendamping hidup yang mau diajak untuk melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan.

Tetapi pelantun Best Song Ever ini optimis bahwa dirinya akan bertemu dengan seorang wanita yang tepat. Bahkan, ia mengatakan kalau ia sudah mengetahui jika seorang wanita itu jodohnya atau bukan saat bertemu pertama kali.

"Aku pikir Anda juga pasti akan tahu saat bertemu seseorang yang tepat. Seseorang yang cocok untukku pastinya," kata Harry ketika diwawancarai Jonathan Ros dalam UK Chat belum lama ini.

Namun ketika ditanyai tentang kisah percintaan yang telah kandas bersama dengan Taylor Swift ataupun Cara Delevingne, pria berambut keriting ini mengatakan kalau ia tak mempunyai hubungan spesial dengan keduanya. "Aku berteman saja dengan mereka," ujarnya.

Tampaknya Harry memang tak sabar menemukan pengganti Taylor. Apalagi saat ini hanya dirinya sendiri yang belum memiliki pasangan.

Zayn Malik sebentar lagi akan menikah dengan Perrie Edwards, Liam Payne semakin mesra dengan Sophia Smith, sementara Louis Tomlinson baru saja menghabiskan liburan seru bersama Eleanor Calder di Tokyo, Jepang, begitu juga dengan Niall Horan yang telah kembali mesra dengan Zoe Whelan meski sempat kandas.

Tak mungkin jika Harry hanya terus memuji artis-artis Hollywood atau hanya puas dikagumi para fans. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini