Sukses

Norman Reedus Ingin Bercinta dengan Michione di The Walking Dead

Aktor Norman Reedus diam-diam membocorkan beberapa kemungkinan yang bisa terjadi di serial 'The Walking Dead'. Penasaran seperti apa?

Aktor Norman Reedus diam-diam membocorkan beberapa kemungkinan yang bisa terjadi di serial 'The Walking Dead'. Perlu diketahui, Norman saat ini berperan sebagai Daryl Dixon, salah satu survivor dengan crossbow sebagai senjata utamanya.

Menurutnya, dengan status kekasihnya, Carol yang diceritakan telah pergi meninggalkannya, bisa jadi jika dirinya akan didekatkan dengan Michione (Danai Gurira) yang kebetulan sedang memiliki paham yang sama.

"Dia cantik. Dan kedua karakter ini bisa memberikan adegan seks yang indah." ucap Norman.

Namun demikian, diungkapkan Norman, karakter yang diperankannya memiliki sikap yang tertutup, terutama mengenai hati. "Dia bukan tipe orang yang seperti itu. Tapi segala kemungkinan masih bisa terjadi." lanjutnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, serial televisi 'The Walking Dead' tampaknya bakal menjadi salah satu serial televisi yang tak bisa dimatikan. Dikutip dari harian Screen Rant, Rabu (30/10/2013), serial bertema zombie tersebut kini resmi mengantungi lampu hijau untuk menggarap musim kelimanya.

Diketahui, Hal itu diputuskan setelah 3 episode awalnya berhasil meraih angka sebanyak 20,2 juta penonton.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan jika serial 'The Walking Dead' akan diperpanjang hingga musim kelima. Atas nama tim yang luar biasa di kedua sisi kamera, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans beserta semua pihak yang terlibat di serial ini." ucap AMC bangga.

Alhasil, dengan kesuksesan tiga pisode pertama yang juga meraih banyak review positif, musim ini secara tak langsung jadi bukti akan kemampuan Scott M. Gimple sebagai pengganti Glen Mazzara.

Rencananya, pihak AMC bakal merilis musim kelima pada 2014 nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.