Sukses

Zaskia Gotik Bantah Akan Segera Menikah

Setelah kisah asmaranya kandas dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha dan akan segera menikah.

Setelah kisah asmaranya kandas dengan Vicky Prasetyo, pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha. Bahkan kabarnya, Zaskia akan segera dipersunting si pengusaha.

Kabarnya, perkenalan Zaskia sendiri dengan si pengusaha terjadi ketika si Goyang Itik itu show di luar kota. Si pengusaha memberikan saweran dengan nilai rupiah cukup besar dan membuat Zaskia tertarik dengan pria tersebut.

"Nggak kok (akan segera menikah). Semua dekat, aku cuma teman dekat saja, nggak bagaimana-bagaimana sama dia," terang Zaskia, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Zaskia mengatakan, menikah dan mencari pasangan bukan prioritas utamanya saat ini. Pelantun Satu Jam Saja itu mengaku lebih mengedepankan karirnya ketimbang masalah percintaan. "Pokonya sekarang karir saja sih dan membahagiakan orangtua," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini