Sukses

<i>The Heirs</i> Mulai Melonjak Dapat Rating Tinggi

Setelah sempat terpuruk, The Heirs akhirnya mulai menggeliat dengan mendapatkan rating tinggi.

Meski bertebar bintang-bintang ternama asal Korea Selatan--seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye--drama The Heirs sempat jeblok. Namun setelah beberapa kali penayangannya, drama ini mulai menggeliat sehingga mendapatkan rating tinggi.

Berdasarkan laman Tenasia.co.kr, Selasa (19/11/2013), drama The Heirs diminati penonton. Pasalnya, drama ini mulai mendapatkan rating tingai sehingga mengantar The Heirs menunju posisi atas.

The Heirs meraih rating 15,7 persen dari Nielsen Korea, lembaga rating. The Heirs menempati posisi kedua sebagai KDrama yang paling diminati. Peraihan The Heirs ini meningkat tajam. Sebelumnya, drama yang juga diperankan personel CNBLUE Kang Min Hyuk hanya mampu meraih 11,5 persen rating.

The Heirs berkisah tentang perjalanan beberapa anak muda kelas atas Korea yang terlibat dalam persahabatan dan cinta tak terduga. Cerita dalam The Heirs terinspirasi dari serias ternama Hollywood Gossip Girls.

Sementara itu, di posisi perdana ada Secret Love yang berhasil mendapatkan 18,1 persen. Drama ini terdiri dari 16 episode yang bercerita tentang cinta dan balas dendam dnegan alur yang membuat penonton pensaran.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini