Sukses

Aksi Panas Lady Gaga dan R.Kelly di Atas Panggung

Lady Gaga tampil total hingga nyaris bercinta dengan R.Kelly di atas panggung. Seperti apa aksinya?

Inilah yang terjadi jika artis dan penyanyi R Kelly berkolaborasi dalam sebuah panggung Saturday Night Live, New York belum lama ini bersama dengan Lady Gaga. Membawakan lagu bertajuk Do What U Want keduanya malah memberi tampilan tak terlupakan untuk mata penonton malam itu. Lady Gaga dan R.Kelly bercinta di atas panggung.

Awalnya mereka membawakan dengan normal. Keduanya menyanyi dengan tepukan meriah dari penonton. Lady Gaga mengenakan baju dengan aksen blink-blink sedangkan R.Kelly memakai baju dan aksesoris berwarna putih.
Namun beberapa menit kemudian wanita 27 tahun ini berlutut sambil memegang vibrator. Bahasa tubuhnya meminta sang pria untuk mengeluarkan aset berharganya.

Tak berapa lama setelah itu, Lady Gaga malah berbaring dan menggeliat di atas panggung. Ia membuat rambutnya menyapu lantai panggung. Melihat wanita yang sering dinilai berpakaian nyeleneh, pria 46 tahun tersebut tergoda untuk beraksi liar, dilansir Hollywoodlife, Senin (18/11/2013).

Pria berkulit hitam ini seketika sudah berada di atas tubuh Gaga dan mulai melakukan aksi push-up di atas tubuhya. Akibatnya, Lady Gaga dan R.Kelly jadi terlihat seperti bercinta di atas panggung.

Sontak, para penonton yang melihatnya langsung kaget. Mereka memekik, sebagian malah tertawa melihat tingkah dua musisi ini. Sepertinya Lady Gaga tak mau kalah dengan Miley Cyrus yang pernah beradegan panas dengan Robin Thicke. 

Namun tak hanya sekali ini, Gaga malah pernah telanjang bulat di depan banyak orang, ia tiba-tiba melucuti pakaiannya di atas panggung saat penampilannya untuk mendukung kaum gay. Saat itu, Gaga tak mengenakan selembar kain pun [baca: Wow, Lady Gaga Lucuti Baju di Atas Panggung]. 

baca: 
Lady Gaga dari Kecil Terbiasa Lari-lari Sambil Telanjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini