Sukses

Ngaku Dianiaya Pacar, Bella Luna Hanya Cari Popularitas?

Pengakuan Bella Luna yang mengaku telah dianiaya oleh sang kekasih, Muhammad Rizal dibantah sendiri oleh Rizal.

Bella Luna mengaku telah dianiaya kekasihnya, Muhammad Rizal. Dara berusia 20 tahun itu sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam.

Namun, perkataan Bella dianggap mengada-ada oleh sang kekasih. Menurutnya, bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu hanya mencoba mencari popularitas lewat pengakuan tersebut. Benarkah?

"Hukum bukan cara untuk mencari popularitas di bidang entertainmen. Kita bisa buktikan, ketika seorang teraniaya, tidak mungkin tiba-tiba konferensi pers dan broadcast message tentang pemberitaan di BBM (BlackBerry Messanger)," ucap Rizal, kekasih Bella, saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Kecurigaan Rizal terhadap motif Bella mencari popularitas terlihat manakala dirinya mendapati artis berkulit putih itu memposting sebuah kalimat di situs jejaring sosial.

"Dia (Bella) bikin status di Path, nonton ya, berita terkini tentang hubungan percintaanku. Kalau dia teraniaya, buat apa dia ngomong kayak begitu, dia mau numpang popular atau mau eksis. Ini namanya pembunuhan karakter saya," tegas Rizal.

"Jadi saya pertegas, ini cara Bella untuk mencari popularitas, disini (broadcast BBM) dia bilang 'buat cepet naik lah pamorr, besok @ SCTV Hotshot'. Apakah orang yang teraniaya seperti itu?," tanya Rizal.

Rizal sendiri membantah telah melakukan tindak penganiayaan terhadap Bella Luna. "Saya membantah, saya menepis (berita) 'kekasih Bella, Muhammad Rizal diputuskan dan lalu melakukan penganiayaan kepada Bella' itu fitnah besar," jelas Rizal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.