Sukses

Wow, Justin Bieber Gelar Pesta Telanjang

Tak puas dengan mengundang para wanita ke rumahnya, Justin Bieber pun kembali menggelar pesta di kediamannya di LA.

Tak puas dengan mengundang para wanita ke rumahnya [baca: Ini Dia Pengakuan Wanita Seksi yang Tidur Bersama Justin Bieber] Justin Bieber pun kembali menggelar pesta di kediamannya di LA, pada Jumat (15/11/2013) lalu. Beberapa selebriti seperti Floyd Mayweather dan Chris Brown pun tampak hadir.

Dilansir Tmz.com, Selasa (19/11/2013), setidaknya ada sekitar 20 penari wanita telanjang di sana. Sementara, wanita-wanita lain yang masih mengenakan pakaian dipreteli oleh pria-pria tersebut hingga ikut telanjang.

Dikabarkan, Bieber telah menghabiskan uang tunai sebanyak USD 10000 atau sekitar Rp 115 juta yang dibagi-bagikan kepada para gadis. Bahkan, salah satu penari mengatakan kalau dirinya dibayar sebanyak USD 1300 atau sekitar Rp 15 juta saja.

Selain Floyd dan Brown, tampak tamu lainnya seperti Breezy, TI, Trey Songz, dan Snoop. Pesta ini juga dihadiri lebih dari 100 orang penggila pesta. Namun, para tamu tersebut harus menandatangani kontrak yang menyatakan mereka tidak boleh membuat cerita apapun tentang pesta mewah ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini