Sukses

Gawat! Rita Ora Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Pemotretan

Mengalami kelelahan dan kekurangan cairan tubuh, membuat Rita Ora dilarikan ke rumah sakit

Inilah hal malang yang menimpa artis dan penyanyi Rita Ora ketika mengadakan pemotretan di Pantai Miami, Florida pada Senin (18/11/2013). Sepertinya pelantun How We Do ini memang sedikit kelelahan dan kekurangan cairan tubuh sehingga ia merasa pusing luar biasa ketika berada di tengah-tengah sesi penting tersebut.

Masih mengenakan baju lengkap dengan sepatu dan riasan make-up nya, Rita segera dibaringkan di tandu darurat. Karena kondisinya makin parah, kru artis dan manajemennya segera membawa ke rumah sakit terdekat. Bahkan untuk penanganan tercepat, wanita berusia 22 tahun ini langsung dibawa masuk ke emergency room.

Menurut laman Dailymail, dokter yang menangani Rita dari rumah sakit Mount Sinai Hospital bernama David Farcy MD ini mengatakan jika Rita mengalami dehidrasi parah dan kelelahan karena terus menerus berada di bawah paparan sinar matahari. Walau begitu, dokter David mengatakan kondisinya saat ini sudah mulai stabil.

"Rita sudah ditangani dokter ahli dan dia akan baik-baik saja," tukas dokter David Farcy.

Sebelumnya, Rita memang merasa tak enak badan. Kepalanya pusing dan tengkuknya pun tegang. Namun ia tetap memaksakan diri untuk melanjutkan pekerjaannya. Rita sedang mempromosikan sebuah clothing line bertajuk Madonna's Material Girl. Mengikuti jejak Kelly Osbourne dan Georgia May Jagger, rita bergabung dalam brand Madonna itu.

Namun di bawah suhu 30 derajat itu ia tidak bisa bertahan lama apalagi kondisinya sedang tidak benar-benar prima. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini