Sukses

Hindari Paparazzi, Britney Spears Jarang Ganti Baju

Walau sering berada di bawah sorot kamera, Britney Spears ternyata seorang wanita pemalu. Ia tak begitu suka difoto terlebih oleh paparazzi.

Menjadi seorang artis atau public figure pastilah akan mengundang perhatian banyak orang. Seperti halnya Britney Spears yang tak luput menjadi sasaran foto para pemburu berita. Tak terlalu suka dibuntuti, Britney pun punya cara jitu untuk menghindari mereka.

"Aku akan menggunakan baju yang sama setiap hari agar terlihat tidak menarik," ungkap Britney Spears dalam sebuah wawancara dengan majalah Vegas Player, demikian seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (19/11/2013).

Meskipun selalu berada di bawah sorot kamera, Britney mengaku dirinya seorang pemalu. Ia tak begitu suka difoto terlebih oleh paparazzi.

"Aku tidak suka perhatian, kecuali perhatian itu datang karena kesuksesan yang aku raih," jelasnya.

Britney saat ini sedang menikmati hari-harinya di tempat tinggal barunya di Las Vegas. "Tempat ini menyenangkan dan ada banyak hal yang terjadi di sini. Energinya luar biasa," pungkasnya. 

Lebih lanjut, baru-baru ini Britney mengajak adik kandungnya, Jamie Lyn Spears untuk berkolaborasi di single Chillin' With You, salah satu dari sepuluh lagu yang ada di album Britney Jean, album terbaru Britney Spears. Tidak hanya mengajak sang adik berkolaborasi, dalam album terbarunya Britney turut mengajak serta beberapa musisi antara lain rapper T.I. dan Will.i.am. (Ars)

Baca juga:
Britney Spears Gandeng Adiknya Duet di Album 'Britney Jean'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.