Sukses

Enji Kasih Alasan Tak Adakan Resepsi, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Enji memberi alasan tak menggelar resepsi pernikahan seperti yang Ayu Ting Ting inginkan lantaran rumah mereka kecil untuk sebuah pesta.

Beberapa waktu lalu, Enji menjelaskan dirinya tak menggelar pesta pernikahan seperti keinginan pedangdut Ayu Ting Ting sehingga membuat pelantun Sik Asik pulang ke rumah orangtuanya, bukan tanpa sebab. Lantaran rumah yang ditinggalinya tak bisa menampung banyak tamu undangan menjadi salah satu alasan Enji.

Apalagi, tamu-tamu dari pihak sang ayah yang banyak, mengingat Bambang Hendarso Danuri (BHD) mantan petinggi di kepolisian. Namun, pernyataan itu kini tak lagi digubris Ayu.

"Terserah, saya sudah nggak mau komentar apa-apa. Saya terima semua omongan dari pihak sana," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2013).

Ayu mengaku pasrah dengan apapun komentar yang ditujukan kepadanya. Apalagi yang berhubungan dengan resepsi pernikahan yang diidam-idamkan, namun tak pernah terwujudkan sampai dirinya hamil besar.

"Saya terima apapun omongan mereka. Kan saya udah bilang, terserah mau dibilang rumah saya kecil, rumah saya apa, terserah aja," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.