Sukses

Perselingkuhan Jupe Berbuah Perceraian dengan Demian Perez

Hubungan jarak jauhnya dengan Demian membuat Jupe dekat dengan Gastano.

Hubungan Julia Perez dengan suaminya Demian Perez berlangsung baik meski hubungan keduanya berbeda negara. Suami Jupe memang memilih tinggal di negara asalnya Perancis, sedangkan Jupe di Indonesia. Namun beberapa kali Demian datang ke Indonesia untuk menengok istrinya.

Meski telah menikah lama dengan Damien, keduanya belum juga dikaruniai anak. Namun, Jupe diketahui pernah mengandung tapi nahasnya, dia keguguran di tahun 2007 lalu.

"Aku sempat shock. Aku tidak bisa ngomong apa-apa. Saat itu juga aku lemas banget. Kata dokter diperkirakan umur calon janin itu sekitar satu bulan. Mungkin belum saatnya, ya, mau bilang apa lagi," kata Jupe dalam sebuah kesempatan.



Jupe memutuskan konsentrasi di dunia entertainmen. Oleh sebab itu dirinya pun memutuskan untuk menunda momongan

"Kalau soal anak aku memang belum ada niat. Aku bilang ke suami, 'Sayang, nanti dulu ya, aku masih ingin meraih karir'. Lagian aku masih muda gini," kata Jupe kala itu.

Menurut dia, popularitasnya saat ini belum sejajar dengan artis-artis papan atas, karena itu urusan hamil 'terpaksa' harus ditunda meski ia sudah menikah sejak 2003.



"Sama suamiku sudah sepakat untuk memilih karir terlebih dulu. Soalnya kalau hamil, takut mengganggu karirku. Makanya sekarang, kebetulan dia sekarang lagi berlibur ke Indonesia, dimanfaatkan aja buat berduaan terus. Damien itu 100% percaya sama aku, meski kita berjauhan," ujarnya menambahkan.

Namun sayang, keretakan melanda kehidupan rumah tangga mereka. Di awal tahun 2009, Jupe dikabarkan dekat dengan seorang pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Keduanya bahkan sudah tak malu-malu menunjukan kemesraan dengan liburan bareng bersama.

Hal ini diketahui dengan beredarnya foto-foto keduanya saat liburan di sebuah pantai di Bali. Di dalam foto yang beredar di internet, Jupe bersama dengan Gaston dengan bikini seksinya, berwarna merah, dengan potongan rendah di bagian dada, dan tali kecil di bagian belakang. Sementara Gaston masih terlihat casual dengan celana pendek selutut berwarna putih.



Sampai akhirnya, Jupe dan Demian bercerai. Tetapi karena pernikahan keduanya di Perancis, maka Indonesia tidak mengakui secara hukum dan Jupe dianggap tidak menikah. Beralasan tak tanggap hukum, Jupe tidak melakukan proses administrasi pernikahannya dengan layak.

"Bahwa menurut hukum Indonesia, perkawinan yang dilakukan Jupe itu tidak sah. Tapi kalau di Perancis itu sah, tapi kalau dia tinggal di Indonesia, statusnya dia itu belum menikah karena memang tidak tercatat di hukum Indonesia. Maka tidak ada perceraian. Mereka itu berpisah ya berpisah aja selayaknya nikah siri," kata Jupe.

Sekian lama, Jupe digantung status pernikahannya dengan Demian. Sampai akhirnya di tahun 2013, status pernikahan dirinya dengan Demian diputus oleh Pengadilan Perancis. Jupe pun merasa lega karena kini dirinya bisa menikah kembali.



"Yang di Prancis sudah selesai, saya bersyukur banget. Saya kemarin sempat stres, cerai sudah lama, surat cerai nggak kelar-kelar. Saya selalu berdoa terus. Ya Allah saya butuh surat cerai. Nggak tahu kenapa, saat saya lagi butuh, tiba-tiba pas saya pulang ada surat di rumah, yaitu dari Kedubes Prancis, pas saya cek ternyata surat cerai, yes," ujar Jupe

Setelah perceraiannya dengan Damien Perez, Jupe juga sempat terkena gugatan penggunaan nama keluarga oleh pihak Damien Perez yang merasa bahwa nama keluarga 'Perez' yang dipakai Jupe adalah suatu kunci yang membuat Jupe makin terkenal.

Oleh sebab itu Damien Perez pun melemparkan gugatan tersebut terhadap Jupe, dan Jupe diharuskan membayar sejumlah uang dalam nominal yang cukup besar. Setelah Jupe menyelesaikan kasus tersebut, Jupe berhasil keluar sebagai pemenangnya. Dia pun kembali melanjutkan karir nya seperti biasa dan juga masih tetap mencetak prestasi baru, walau pun dia kehidupannya memang penuh kontroversi.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini