Sukses

Agnes Monica Bakal Ditemani Farhat Abbas ke Amerika?

Pengacara Farhat Abbas kembali menuturkan janjinya jika terpilih menjadi Presiden. Kali ini, dia akan menemani Agnes Monica ke Amerika.

Pengacara Farhat Abbas kembali menuturkan janji-janjinya jika terpilih menjadi Presiden Indonesia. Bertutur melalui akun Twitter pribadinya, Farhat berjanji akan menemani Agnes Monica berjuang di Amerika. Alasannya, suami Nia Daniaty tersebut ingin memperkenalkan Indonesia kepada dunia.

"Jika gue presiden RI, gue akan temanin @agnezmo ke Amerika Untuk menduniakan Indonesia & mengindonesiakan dunia. #FA" tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Selasa (19/11/2013).

"Semua pendukung #agnezmo boleh ikut ke Amerika mendukung #agnezmo" lanjutnya menambahkan.

Padahal, bila melihat beberapa pernyataan Farhat sebelumnya, terungkap jika Farhat sempat menyuruh Agnes Monica meninggalkan Amerika [baca: Farhat Abbas Ingin Agnes Monica Minggat dari Amerika]. Menurutnya, dibanding harus jauh-jauh ke sana, akan lebih baik jika Agnes membuat sebuah karya yang hebat di negeri sendiri.

"Pesan buat @agnezmo jangan kejar internasional ke benua Amerika, buatlah karya yang mana dunia mengejarmu. Contoh Bali, dikenal dunia, di dunia kita," tulis Farhat kala itu.

Jadi, melihat dua pernyataan yang berbeda ini, mana sekiranya yang akan benar-benar dilakukan pengacara muda tersebut untuk mendukung Agnes Monica?

Seperti diketahui, menyimak beberapa pemberitaan sebelumnya, bisa diketahui jika ini bukanlah kali pertama Farhat mengomentari Agnes Monica. Sebelumnya, suami dari Nia Daniaty tersebut bahkan pernah menyarankan Agnes untuk pakai koteka.

"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat kepada tim Liputan6.com di Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Kontan, begitu mendengar ucapan tersebut, para fans Agnes Monica pun langsung tumpah ruah untuk mengecam pernyataan suami Nia Daniati tersebut.(Feb)

Baca:
Go Internasional? Farhat Abbas Sarankan Agnes Monica Pakai Koteka



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini