Sukses

Kalahkan Harry Styles, T.O.P `Big Bang` Bergelar Musisi Terseksi

T.O.P kini mendapatkan sebutan sebagai musisi terseksi 2013. Bahkan, personel Big Bang itu pun menyingkirkan Harry Styles.

Popularitas KPop di ranah hiburan tampaknya tengah bersinar. Tak hanya lewat karya saja, sosok idola hallyu kini telah tersemat di hati penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Hal itu terbukti dalam penghargaan yang diraih T.O.P `Big Bang`. Penyanyi yang mendapatkan sebutan sebagai Lady Killer itu bergelar sebagai Musisi Terseksi  2013 oleh majalah ternama dunia FUSE, dilansir Liputan6.com, Rabu (20/11/2013), dari Nate.

Bahkan, T.O.P berhasil menyingkirkan musisi berkaliber internasional, seperti Harry Styles, Justin Timberlake hingga Justin Bieber. T.O.P adalah seleb asal Korea pertama yang berhasil meraih sebutan bergengsi ini.

Majalah FUSE melakukan voting selama 4 minggu berturut-turut. Setelah penggemar meenentukan suara, akhirnya, T.O.P terpilih sebagai pemenangnya. Sekitar 1,5 juta suara digelontorkan hanya untuk personel Big Bang tersebut.

Sementara, Musisi Terseksi 2013 untuk kategori wanita  adalah Britney Spears. Penyanyi yang sempat mendapatkan sebutan sebagai Princess of Pop ini meraih sbeutan tersebut karena tubuh dan penampilannya yang terlihat memukau meski telah memiliki dua orang anak.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini