Sukses

Eel Ritonga Beberkan Penyebab Perceraian dengan Dea Mirella

Eel Ritonga membeberkan alasan perceraiannya dengan Dea Mirella, yang kandas pada 2009 lalu.

Eel Ritonga dan Dea Mirella sudah bercerai sejak 2009 lalu. Namun, penyebab perceraian pasangan yang menikah pada 23 September 2002 itu masih simpang siur. Ada kabar, Eel menceraikan Dea karena ketahuan menikah lagi.

Akan tetapi, saat mendatangi Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/11/2013) untuk menggugat hak asuh anak yang saat ini dipegang Dea Mirella, Eel justru buka rahasia perihal keretakan rumah tangganya dengan mantan personel Warna.

"Kami berdua sering cek cok," beber pria bernama asli Muhammad Abdu Elif Ritonga tersebut.

Tak cuma itu, ia pun membeberkan kebiasaan buruk pelantun lagu Miliki Aku yang dianggapnya kerap melontarkan kata-kata kasar saat masih berumah tangga dengan Eel.

"Kata-kata binatang, sampai kotoran, saya sampai syok. Itu dari dulu, dari masih menikah sudah begitu. DM sering melontarkan kata-kata yang tidak sepantasnya didengar oleh saya dan anak saya," beber Eel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.