Sukses

Muncul di Videoklip Kanye West, Kim Kardashian <i>Topless</i>

Videoklip terbaru Kanye West menampilkan Kim Kardashian dengan lekuk tubuhnya yang ramping.

Masih soal wanita seksi yang satu ini, Kim Kardashian. Ia dan Kanye West telah menjanjikan penampilan yang sangat intim untuk para penggemarnya dalam videoklip terbaru milik sang rapper bertajuk Bound 2. Kanye West benar-benar ingin membuat singlenya kali ini melejit dengan melibatkan wanita yang sebentar lagi akan dinikahinya itu.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada Selasa (19/11/2013) dan telah dilihat 179 ribu orang tersebut terlihat sang rapper mengendarai sebuah motor besar dengan latar belakang gambar-gambar seperti gurun pasir, awan, sungai dan pemandangan alam lainnya.

Namun sepertinya bukan hal itu yang menjadi sorotan utama orang-orang yang menyaksikannya. Bagaimana tidak, jika ibu satu anak ini duduk di hadapan Kanye dengan posisi menghadap sang pria. Namun Kim tak mengenakan baju untuk menutupi payudaranya yang montok. Kim beraksi dengan rambutnya yang berkibar-kibar ditiup angin. Sementara tangannya berada di pundak sang kekasih.

Ditulis Dailymail, Rabu (20/11/2013) mereka terlihat sangat vulgar. Kim dan Kanye melakukan adegan-adegan layaknya orang yang sedang dimabuk cinta. Kim juga terlihat berciuman dengan Kanye West beberapa kali. Sesekali wanita 32 tahun tersebut juga memeluk dan membenamkan gunung kembarnya ke arah sang pria.

Ketika angle foto diambil dari belakang, tampak punggung sosialita ini serta lekuk pinggulnya yang sangat ramping. Kim ternyata tak lupa memamerkan hasil kerja kerasnya pasca hamil North West. Dietnya memang tampak berhasil.

Beberapa saat setelah video itu muncul di YouTube, banyak orang yang berkomentar. Banyak anggapan di Twitter yang mengatakan jika adegan mereka ini sangat vulgar, aneh, dan bahkan terkesan terlalu dibuat-buat.

Tak jarang para follower di Twitternya mengatakan bahwa mereka merasa jijik dan ingin muntah. Kim dilihat sebagai elemen yang kaku dan tidak ekspresif, ia dianggap sebagai objek untuk memuaskan fantasi seorang pria dalam hal ini Kanye West. (Ppt/Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.