Sukses

Suara Vokalis Baru Drive Mirip Anji

Akhirnya nama Tirta Adilla terpilih sebagai vokalis Drive. Suara Titra mirip dengan Anji, mantan vokalis Drive.

Akhirnya nama Tirta Adilla terpilih sebagai vokalis Drive yang baru menggantikan Anji dan Takeda. Melalui audisi tertutup, Drive yakin jika Tirta adalah orang yang tepat sebagai front man band dengan hits Bersama Bintang ini.

Bila didengarkan dengan seksama, karakter suara Tirta tak jauh beda dengan Anji yang parau dan sendu. Namun, mantan vokalis band Cakra ini mengaku punya ruh dan karakter vokal tersendiri.

"Insyaallah bisa, beban atau tidak yang saya pegang setiap penyanyi punya ruh masing-masing. Anji, beliau sangat kuat karakternya, begitu juga Takeda. Mudah-mudahan saya juga begitu, bisa berkarakter kuat," kata Tirta Adilla ditemui di bilangan Tebet, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Meski karakter vokal Anji bisa dibilang melekat kuat pada musik Drive, namun Budi, Dygo dan Adi merasa kualitas vokal yang dimiliki Tirta tidak kalah baik dari Anji. Bahkan, Budi mengatakan bahwa Tirta mampu mengeluarkan emosi bernyanyi lebih indah.

"Kalau kami jujur pada diri sendiri, Tirta sudah membuat lagu itu emosinya keluar lebih indah. Selanjutnya terserah penilaian pendengar dibilang mirip Anji atau tidak. Dan kami ke depannya insyaallah akan mencoba lebih baik lagi," ujar Budi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.