Sukses

Demi Anak, Carissa Putri Tolak Tawaran Main Sinetron dan Film

Carissa Putri punya aktivitas baru sekarang ini yaitu menemani Quenzino Acana Naif yang sedang tumbuh kembang.

Carissa Putri punya aktivitas baru sekarang ini yaitu menemani Quenzino Acana Naif yang sedang tumbuh kembang. Bahkan, pemain film Ayat-ayat Cinta ini tak akan melewatkan setiap perkembangan buah hatinya sedetikpun.

"Aku nggak mau ngelewatin perkembangan anak. Ditinggal sehari, dia sudah bisa senyum-senyum sendiri," ucap Carissa saat ditemui di Hotel Intercontinental, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).

Untuk itu, Carissa rela tak mengambil pekerjaannya bermain dalam sinetron dan layar lebar. Semua yang dilakukannya demi anaknya yang masih bayi.

"Nggak mau ketinggalan ngurus bayi aja di rumah. Sinetron dan film, belum dulu. Bintang tamu saja paling," jelas cewek yang sempat digosipkan dekat dengan Fedi Nuril.

Carissa mengaku anaknya yang lahir pada 18 September 2013 lalu ini menjadi karunia terindah yang ia dapatkan. Oleh karena itu, ia ingin memberikan yang terbaik untuk Quenzino.

"Saya mau kasih ASI eksklusif selama enam bulan ke depan. Aku mau dia dekat dengan ibunya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini