Sukses

Giliran G-Dragon, Seungri dan PSY Siap `Menikam` Demi MAMA 2013

Ternyata G-Dragon, Seungri dan G-Dragon pun siap saling serang demi mendapatkan penghargaan dari MAMA 2013.

Perhelatan akbar MNet Asian Music Awards 2013 (MAMA 2013) tampaknya akan makin seru. Pertarungan yang terjadi tak hanya di kalangan sesama penyanyi atau group idol saja, tapi kini merambah ke kakak-adik, sebutan dalam artis yang bernaung di agensi yang sama.

Jika sebelumnya, Girls Generation dan f(x) --girl band asuhan SM Entertainment--yang bakal saling bunuh demi mendapatkan gelar Best Female Group, kini tiga artis dari agensi yang berbeda yaitu YG Entertainment. G-Dragon, Seungri dan PSY bertarung dalam memperebutkan Best Dance Performance.

Liputan6.com mewartakan, Rabu (21/11/2013), dari Enewsworld, kemungkinan besar penggemar akan sulit dalam menentukan pilihan antara G-Dragon, Seungri dan PSY. Pasalnya, G-Dragon dan Seungri sama-sama personel Big Bang. Sementara, PSY pun cukup dekat dengan dua idola tersebut.

Ungkapan kawan pun bisa menjadi lawan tampaknya memang tepat dalam menggambarkan pertarungan di MAMA 2013. Hanya tinggal menghitung jam acara yang akan berlangsung di Hongkong 22 November ini digelar.

Hari ini adalah kesempatan terakhir bagi penggemar untuk memberikan dukungannya melalui voting. Peraihan terakhir menyebutkan jika G-Dragon meraih suara terbesar yaitu 32,3 persen. Sementara, Seungri berada di urutan kedua dengan 28,6 persen. Sayangnya, PSY berada jauh tertinggal dengan 11,8 persen.

Acara ini akan dimeriahkan oleh sedert idola hallyu ternama. Selain itu konsep perpaduan antara Timur dan barat pun diusung dalam MAMA 2013. Pasalnya, seleb Hollywood terkemuka bersedia hadir hingga memberikan penampilan dalam MAMA 2013, termausk paris Hilton.(Des)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini