Sukses

ASI Berlebih, Carissa Putri Dua Jam Sekali Susui Anak

Kebahagiaan Carissa Putri dan suami, Nevies Abdullah Naif, terasa lengkap setelah kehadiran bayi laki-laki, Quenzino Acana Naif.

Kebahagiaan Carissa Putri dan suami, Nevies Abdullah Naif, terasa lengkap setelah kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Quenzino Acana Naif. Pemain film The Tarix Jabrix ini berencana akan memberikan ASI secara ekslusif selama enam bulan pertama.

"Sekarang lagi ASI eksklusif, enam bulan pertama, jadi nggak bisa jauh-jauh. Dua jam sekali nyusuin terus," ucap Carissa Saat ditemui di Hotel Intercontinental, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).

Carissa juga mengatakan kalau ASI yang dimilikinya berlebih sehingga dirinya tidak pernah merasa kesulitan untuk memberikannya kepada anak. Karena banyaknya, cewek yang sempat digosipkan dekat dengan Fedi Nuril ini tak bisa berlama-lama keluar rumah.

"Aku nggak bisa lama-lama juga ninggalin Quenzi, kalau ngisi acara jadi bintang tamu bisa, tapi langsung pulang," ungkapnya.

Wanita kelahiran 12 September 1984 itu ingin total dalam mengurusi buah hatinya, dan tak ingin melewati setiap momen perkembangannya. "Sekarang sudah banyak keluarin suara, ketawa dan bisa diajak becanda," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.