Sukses

Raffi Ahmad Siapkan Apartemen Mewah untuk Lamar Nagita Slavina?

Meski masih malu-malu mengakui tengah jatuh cinta, tapi Raffi Ahmad yakin kalau Nagita Slavina adalah wanita masa depannya.

Meski masih malu-malu mengakui tengah jatuh cinta, tapi Raffi Ahmad yakin kalau Nagita Slavina adalah wanita masa depannya.

Hal itu justru terungkap dari mulut Billy Syahputra saat memandu acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (22/11/2013). "Aa Raffi pernah tunjukin foto Gigi. Foto itu diedit-edit. Trus dia bilang, 'Ini cewek masa depan gue.' Fotonya diciumin terus," ungkap Billy. Gigi adalah panggilan akrab Nagita Slavina.

Hal itu juga dibenarkan oleh Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. "Benar lho, Aa Raffi suka ciumin foto kak Gigi," timpal Syahnaz yang akrab disapa Nanaz.

Selama ini Raffi Ahmad dikenal suka gonta-ganti cewek. Gigi pun tahu hal tersebut. "Semua orang punya masa lalu, tapi Raffi ingin Gigi jadi yang terakhir," bela Denny Cagur yang sering dicurhati Raffi soal Gigi.

Bahkan Denny Cagur mengungkapkan fakta yang mengejutkan soal keseriusan hati Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina. "Raffi pernah bilang sama gue, dia ingin beli apartement di Permata Hijau. Jadi apartemen itu untuk tinggal berdua kalau Gigi terima lamaran dia," papar Denny.

"Wah, apartemen di sana harganya mahal-mahal," timpal Luna Maya. Raffi Ahmad semakin tak berdaya rahasianya diungkap teman-temannya. Raffi cuma bisa diam dan pasrah. Tapi Denny membimbing Raffi untuk mengucapkan kalimat ini.

"Kamu punya pacul gak? Buat mengubur masa lalu kamu dan memulai yang baru sama aku," kata Raffi Ahmad dengan wajah memerah. Wah, Raffi Ahmad benar-benar tak berdaya di depan Nagita Slavina.(Rom)

baca juga:
- Ini Pacar Baru Raffi Ahmad
- Nagita Slavina, Geser Yuni Shara di Hati Raffi Ahmad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini