Sukses

Victoria Beckham Obral Sepatu untuk Korban Bencana Filipina

Banyak korban berjatuhan akibat bencana Topan Haiyan di Filipina pada 8 November 2013 lalu. Victoria dan David Beckham turut merasa sedih.

Banyak korban berjatuhan akibat bencana Topan Haiyan di Filipina pada 8 November 2013 lalu. Kesedihan itu juga dirasakan di kalangan selebritis seperti Victoria dan David Beckham. Maka mereka berniat untuk menyumbangkan sejumlah donasi untuk para korban di Negeri Lumbung Padi yang kini tengah berduka.

Untuk menggalang dana sosial tersebut Victoria sampai rela menyumbangkan sepatu-sepatu koleksinya yang akan diobral besar-besaran di Red Cross Shop, Chelsea, London. Dengan begitu, secara tidak langsung masyarakat juga bisa turut membantu dengan membeli sepatu koleksi mantan personel Spice Girls tersebut.

"Jangan sampai ketinggalan untuk diskon sepatu-sepatu koleksiku besok, info buka @BritishRedCross #ShopDrop bit.ly/1iuh76e," kicaunya dikutip Dailymail, Jumat (22/11/2013).

Selain sepatu-sepatu bermerk mahal, wanita 39 tahun tersebut juga memberikan beberapa koleksi bajunya. Banyak dari baju tersebut yang merupakan hasil desain ibu beranak empat tersebut. Tak ketinggalan sang suami pun turut menyumbangkan koleksi topi-topinya ke butik itu bersama Victoria.

Dalam sebuah foto, Victoria berpose di antara kardus-kardus yang akan digunakan untuk mengepak gundukan sepatu yang kian tinggi tersebut. Ia tampak duduk di atas sebuah kardus sambil tersenyum ke arah kamera. "Saya bangga bisa turut mendukung aksi berbagi untuk korban Haiyan," kicaunya lagi. Barang-barang ini akan mulai dijual kepada pengunjung pada hari ini Jumat (22/11/2013).(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini