Sukses

3 Kata yang Sering Diucapkan Maher Zain di Atas Panggung

Maher Zain berhasil menutup konser amalnya yang bertajuk Malam 1.000 Keberkahan dengan sukses.

Maher Zain berhasil menutup konser amalnya yang bertajuk Malam 1.000 Keberkahan dengan sukses. Selain tampil tanpa kesalahan, Maher juga cukup komunikatif dengan para penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2013) malam.

Selama konser, ada hal menarik yang selalu dilakukan oleh pelantun Insya Allah tersebut. Mulai dari sapaan bahasa Sunda, penyanyi asal Tripoli ini juga tak pernah lepas dengan tiga kata yang selalu menempel di setiap komunikasi dengan audiens. Ini tiga kata yang sering diucapkan Maher Zain selama di panggung.

1. Insya Allah
Kata Insya Allah ternyata bukan hanya diucapkan Maher saat berduet dengan Fadly Padi. Penyanyi kelahiran 16 Juni 1981 ini sering melafalkan kata insya Allah selama di atas panggung. Sepertinya Maher termasuk orang yang religius ya?

2. Masya Allah
Pencetak hits Baraka Allahu Lakuma ini juga seperti tak henti berdecak kagum melihat antusiasme para fans yang memadati Tennis Indoor, Senayan. Selama konser Maher mengucapkan kata masya Allah setiap usai bernyanyi. "Yuk nyanyi sama saya, come on sama-sama. Masya Allah," katanya.

3. Alhamdulillah
Kata terakhir yang sering diucapkan Maher Zain saat konser amal kemarin adalah alhamdulillah. Dirinya seperti mensyukuri nikmat yang diberikan Allah sehingga dapat mengadakan konser Malam 1.000 Keberkahan. "Bagaimana, bagus? Alhamdulillah," ujar Maher Zain usai menyanyikan lagu Insya Allah.

Tak hanya itu, penyanyi 32 tahun ini pun sempat ditertawakan lantaran menyapa fans dengan bahasa Sunda. Usai melantunkan lagu Kiya Karo, Maher menyapa. "Makasih ya, hatur nuhun," ucapnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini