Sukses

Kate Middleton Jadi Mentor Pribadi Calon Istri Pangeran Harry

Dikabarkan kurang menyukai pacar Pangeran Harry, Kate Middleton tengah menjadi mentor pribadi Cressida Bonas.

Kate Middleton, menantun Pangeran Charles tengah memiliki kesibukan baru. Selain sibuk mengurus sang buah hati, kini ia menjadi mentor Cressida Bonas, pacar pangeran Harry.

Seperti yang dilansir Showbizspy baru-baru ini, sempat tersiar kabar bahwa Kate Middleton kurang suka dengan calon istri Pangeran Harry, namun sepertinya kabar itu tak sepenuhnya benar. Sebuah sumber menjelaskan, Kate kini sudah mulai dekat dengan Cressida. Ia sedikit demi sedikit memberikan pelajaran soal kehidupan kerajaan pada kekasih pangeran Harry tersebut.

"Sebelumnya Kate tak pernah menanggapi kekasih Harry dengan serius karena kelakuan Harry yang liar. Berbeda dengan Cressida, Kate menyukainya," ungkap seorang sumber kerajaan.

Cressida Bonas rencananya akan menghabiskan Natal bersama dengan keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry juga sebelumnya mengatakan sudah ada niatan untuk melamar sang pujaan hatinya itu.

"Kate akan membantu Cressida soal bagaimana menata rambut, berpakaian, make-up dan bagaimana menjadi seorang ratu," tandas sumber yang sama.

Lebih lanjut tentang Cressida Bonas, wanita berambut pirang yang kini berusia 24 tahun adalah wanita yang beruntung karena ia akan segera menyandang status sebagai calon istri Pangeran Harry dan beberapa pihak menyebutkan bahwa Cressida dan Harry akan siap naik pelaminan menyusul Pangeran William dan Kate Middleton tahun depan.(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.