Sukses

Film Parodi The Conjuring Segera Dirilis

Menyikapi banyaknya karya horor yang meraih sukses di pasaran Amerika Serikat, sebuah film parodi baru pun bersiap diluncurkan.

Menyikapi banyaknya karya horor yang meraih sukses di pasaran Amerika Serikat, sebuah film parodi baru dikabarkan bersiap diluncurkan. Bertajuk 'A Haunted House 2', film yang mengambil horor sebagai tema parodinya ini direncanakan rilis pada 28 Maret 2014 mendatang.

Diketahui, mengingat film pertamanya yang berhasil mencetak US$ 60 juta, film keduanya juga diharapkan bisa mencetak hasil yang serupa.

Hal tersebut tergolong luar biasa mengingat budget pembuatannya yang hanya berkisar US$ 2,5 juta saja.

Alhasil, meski meraih banyak kritikan pedas lewat rating sebesar 10%, proyek ini tetap memiliki harapan positif yang cukup tinggi dari para pemain beserta produsernya.

Sedikit menyimak jalan ceritanya, sekuel kedua A Haunted House menggabungkan beberapa horor populer seperti 'The Conjuring', 'Sinister', dan 'Paranormal Activity' untuk dijadikan sebuah lawakan yang (inginnya) renyah.

Dibintangi oleh Gabriel Iglesias dan Jaime Pressly, kisahnya dimulai saat dirinya beserta istri pindah ke sebuah rumah berhantu. Di sana, ia akan mendapat teror dari boneka yang mirip Anabelle serta suara-suara yang mengerikan layaknya Paranormal Activity.

Namun, jika anda menantikan sesuatu yang bisa membuat anda melompat kaget, saya ingatkan, film ini tidak akan memberikan hal itu. Jadi berhati-hatilah...(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.