Sukses

AKB48 Siapkan Senjata Baru untuk Para Fans

AKB48 akan kembali merilis album terbarunya yang sudah dijadwalkan untuk bisa berada di toko CD pada 22 Januari 2014 mendatang.

Eksistensi idol group AKB48 memang tidak hanya sebatas penampilan di atas panggung teater, namun juga melalui suara dan lagu-lagu mereka yang bisa membuat para penggemarnya bersemangat hingga kembali bergairah.

Pada Agustus 2012 lalu, AKB48 merilis album bertajuk 1830m. Penjualan di pekan pertama mencapai sekitar 870 ribu kopi, hingga akhirnya telah laris sebanyak 1,04 juta kopi.

Kini, AKB48 akan kembali merilis album terbarunya yang sudah dijadwalkan untuk bisa berada di toko CD pada 22 Januari 2014 mendatang.

Namun, para wota harus bersabar untuk mengetahui apa judul album barunya itu. Pasalnya, mereka masih belum memberi judul untuk album baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu.

Album barunya nanti merupakan karya mereka yang ke-5 dan bakal terdapat 25 tembang dengan tujuh hits single andalan setelah album ke-4 dirilis.

Beberapa judul single tersebut di antaranya adalah Manatsu no Sounds good!, Gingham Check, UZA, Eien Pressure, So long!, Sayonara Crawl, dan Koisuru Fortune Cookie.

Albumnya sendiri bakal terdiri dari beberapa edisi dan tipe, termasuk bonus DVD, dua tipe CD, serta versi teater dengan hanya 14 lagu. Setelah mengetahui pengumuman ini, para penggemar diharapkan bersabar dalam menantinya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini