Sukses

Hadiah Termanis Taeyeon `Girls Generation` dari Kim Bum Soo

Taeyeon `Girls Generation` mendapatkan hadiah paling manis dari penyanyi ternama Kim Bum Soo.

Taeyeon `Girls Generation` tengah berbahagia. Taeyeon mendapatkan hadiah manis dari penyanyi ternama Korea Selatan Kim Bum Soo. Taeyeon  sendiri tak menyangka mendapatkan kejutan tersebut.

Taeyeon mendapatkan kado spesial berupa anting-anting dari merek fashion terkemuka di dunia Chanel. Apakah hadiah itu petanda jika Kim Bum Soo dan Taeyeon memiliki hubungan khusus?

Ternyata hadiah tersebut diberikan Kim Bum Soo sebagai ungkapan terima kasih. Kim Bum Soo merasa tertolong karena Taeyeon telah membantu Kim Bum Soo menyanyikan lagu miliknya, dilansir dari Soompi, Senin (25/11/2013).

Kim Bum Soo dan Taeyeon menyanyikan lagu bertajuk Man and Woman di konser solonya. Saat itu, Taeyeon menjadi tamu istimewa dalam acara yang digelar beru-baru ini. Aksi Taeyeon itu tentu saja membuat Kim Bum Soo dan penonton yang hadir kala itu merasa terhibur.

Mengungkapkan kegembiraanya, Taeyeon mengunggah foto dirinya mengenakan anting pemberian Kim Bum Soo. "Kakak Kim BuM Soo memberikan saya ini (anting-anting). Setelah saya berhasil menyanyi, saya mendapatkannya sebagai hadiah. Sungguh bahagia rasanya," tulis Taeyeon di media sosial berbagi gambar Instagram.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.