Sukses

Bruce Willis Jadi Penjahat, 50 Cent dan Rain Terlibat

Aktor Bruce Willis bakal menjadi seorang penjahat sekaligus preman di sebuah perusahaan.

Sebuah film bertema mafia kembali dipersiapkan untuk bisa melalui proses pembuatan. Dari sekian banyak aktor yang ada, beberapa nama bintang senior pun ditarik. Salah satunya adalah Bruce Willis yang akan berkolaborasi dengan John Cusack.

Film tersebut berjudul The Prince yang melibatkan nama sutradara Sarik Andreasyan serta penulis naskah Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore. Nuansa laga dan drama bakal diperlihatkan secara kental di film ini.

The Prince, berpusat pada seorang pria yang merupakan seorang pensiunan penegak mafia di sebuah keluarga. Ia pun harus melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menemukan putrinya yang telah hilang.

Dalam film ini, aktor Jason Patric turut bermain sebagai pria pensiunan yang kuat. Sementara itu, John Cusack akan berperan sebagai teman Jason Patric, yaitu seorang pria yang harusnya berada di jajaran mafia tetapi ia mengaku sebagai orang yang lurus.

Terdapat juga aktor Jonathon Schaech yang akan bermain sebagai pengedar narkoba bernama The Pharmacist. Nama-nama bintang lain mencakup rapper Curtis Jackson (50 Cent), Gia Mantegna, dan penyanyi Korea Selatan Rain.

Di sini, aktor Bruce Willis bakal menjadi seorang penjahat sekaligus preman di sebuah perusahaan. Perannya tersebut, menjadi salah satu momen langka bagi sang aktor dalam memainkan tokoh jahat.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai proyek terbaru Bruce Willis ini. Akan tetapi, pastinya ia akan menggegerkan dunia perfilman dengan perannya sebagai karakter antagonis utama.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini