Sukses

Liam Payne 1D Tantang Duel Pegulat Kelas Dunia

Liam Payne, salah satu personel One Direction ternyata suka gulat. Pria tampan ini bahkan menantang seorang pegulat profesional Amerika.

Liam Payne, salah satu personel One Direction ternyata suka gulat. Pria tampan ini bahkan menantang seorang pegulat profesional Amerika, Kurt Angle yang saat ini sedang terikat kontrak dengan Total Nonstop Action Wrestling. Liam dan Kurt terlibat duel dalam rangka merayakan rilis album baru One Direction, Midnight Memories, yang resmi dikeluarkan pada 25 November lalu.

Meski Kurt Angle telah memenangkan medali emas di cabang Olimpiade pada 1996, Liam Payne mampu mengalahkan Kurt dalam pertandingan itu. Liam memang sangat menyukai olahraga ini. Pelantun Kiss You tersebut rupanya selalu memimpikan untuk dapat berduel dengan salah satu atlet gulat.

Pertandingan ini digelar di atas ring gulat Los Angeles, California, yang disaksikan beberapa Directioners, sebutan penggemar setia One Direction. Mereka bersorak-sorak memberi semangat pada sang idola. Meski Kurt bertubuh besar, Liam sangat lincah mengimbanginya.

"Liam Payne resmi medapat gelar dunia dari aku," kicau Kurt dikutip Digitalspy.co.uk, Selasa (26/11/2013). Hal itu langsung disambut gembira oleh kekasih Sophia Smith ini, Liam langsung berkomentar, "Aku pemenangnya."

Olahragawan tersebut memuji lima pria yang tergabung dalam boyband itu. Kurt mengaku ia menyukai salah satu single mereka bertajuk Story of My Life. Ternyata selain menjadi pegulat handal, Kurt juga penggemar berat boyband.

"Iya saya memang penggemar boyband khususnya One Direction," tandasnya tersenyum.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.