Sukses

Ariana Grande, Penyanyi yang Bikin Lady Gaga Takjub

Ariana Grande yangtampil di panggung AMA 2013 membuat penyanyi sekelas Lady Gaga terhenyak.

Ariana Grande boleh saja masih berusia belia. Namun kemampuan vokalnya patut mendapatkan acungan jempol. Lihat saja, aksi Ariana Grande dalam panggung American Music Awards 2013 (AMA 2013) yang baru saja berlansung.

Dalam balutan gaun merah blink-blink, Ariana Grande mendapatkan perhatian tersendiri. Bukan hanya penampilannya saja, Ariana Grande membawakan lagu Yours Truly, kemudian disusul dengan Baby I secara akapela.

Hasilnya, penyanyi berusia 20 tahun ini berhasil membius penonton serta penyanyi yang lebih senior--seperti Justin Timberlake dan Taylor Swift--terhenyak. Di akhir penampilan, Ariana Grande mendapatkan penghormatan tertinggi, diwartakan Huffingtonpost, Selasa (26/11/2013).

Lady Gaga memberikan standing ovation. Tepuk tangan meriah dari penyanyi kontroversial yang disebut Mother Monster itu pun membuat penyanyi lainnya ikut bertindak, termasuk Ciara.

Sementara itu, Ariana Grande meraih penghargaan sebagai The New Artisi of The Year di AMA 2013. Peraihan tersebut membuat Arian Grande heran. Ia tak menyangka bisa menyabet penghargaan ini.

"Ya Tuhan! Saya sangat gugup. Saya tak percaya dengan ini semua. Saya mengucapkan terima kasih atas smeyua yang mendukung saya," ujar Ariana Grande.

Ariana Grande merupakan penyanyi beserta pengarang lagu yang dibentuk di Braodway, Amerika Serikat. Ia pun bermaih bermain dalam acara televisi Nickelodeon. namanya sebagai penyanyi mulai dikenal sejak merilis single The Way pada Maret 2013 silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.