Sukses

Ditinggal ke Kutub Selatan, Pacar Pangeran Harry Pergi Clubbing

Ditinggal Pangeran Harry ke Kutub Selatan, sang pacar, Cressida Bonas tengah terlihat mengunjungi klub malam di London bersama kakaknya.

Cressida Bonas, pacar dari Pangeran Harry kedapatan tengah meninggalkan KOKO Klub di Camden, London. Wanita 24 tahun dengan rambut pirang ini terlihat meninggalkan klub tersebut pada jam 3.30 dini hari waktu setempat.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (25/11/2013), Cressida Bonas terlihat bersama dengan kakaknya, Isabella Branson mendatangi KOKO Klub untuk memberikan dukungan kepada saudaranya, Jacobi Anstruther-Gough-Calthorpe yang malam itu tampil sebagai DJ dalam rangka peluncuran sebuah program baru.

Malam itu Cressida terlihat menggunakan busana serba berwarna hitam dengan atasan kaos kasual dipadu dengan jaket panjang dan celana panjang hitam serta sepatu casual. Sembari meninggalkan klub, Cressida menutupi mukanya dengan scarf berwarna biru tua untuk melindunginya dari incaran paparazzi.

Sementara Cressy berkumpul bersama dengan kakaknya, Pangeran Harry tengah berada di Kutub Selatan dalam rangka kegiatan amal bagi para veteran bersama rekan-rekannya.

Perjalanan adik dari Pangeran William ini ke Antartika sempat tertunda dua hari karena cuaca buruk. Dalam sebuah foto yang beredar tampak Pangeran Harry saat keluar dari pesawat yang membawanya ke Antartika. Untuk menjaga badannya agar tetap hangat, ia mengenakan jaket tebal berwarna merah dan sarung tangan hitam serta tutup kepala berwarna hitam. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.