Sukses

Jelang Nikah, Kanye West Buat Perjanjian dengan Kim Kardashian

Tidak ingin hal buruk menimpa Kim Kardashian, jelang pernikahannya Kanye West melarang Kim Kardashian melakukan operasi plastik.

Demi cintanya yang besar kepada Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan membuat sejumlah perjanjian sebelum keduanya benar-benar mengikat janji sehidup semati di depan altar suci.

Seperti yang dilansir dari Showbizspy, Senin (25/11/2013), dalam kesepakatan yang telah dibuat tersebut, sang rapper melarang Kim menjalani operasi plastik. Karena dia takut mengalami hal buruk seperti ibunya, Donda, yang meninggal akibat sedot lemak.

Padahal, Kim berencana menjalani operasi plastik tanpa sepengetahuan Kanye sebelum menggelar pernikahan, tahun depan. Ibu satu anak ini ingin melakukan sedot lemak dan memperbaiki hidungnya.

Namun, Kanye mengancam membatalkan pernikahan jika Kim tetap menjalani operasi plastik.
"Dia ingin melakukannya pada Maret, ketika Kanye berada di Paris. Dia berharap ketika Kanye kembali ke Los Angeles, proses pengobatan sudah selesai dan Kanye tidak akan pernah tahu. Dia (Kanye) berkata jika Kim operasi plastik maka pernikahan batal," ungkap seorang sumber.

Pasangan yang bertunangan beberapa waktu lalu itu juga membuat perjanjian mengenai perselingkuhan, obat terlarang, dan ibu Kim, Kris Jenner. Kanye tidak ingin calon mertuanya ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka.

"Kanye juga memasukkan perjanjian tentang ibu mertuanya, yang artinya Kris tidak boleh memberikan keputusan yang berpengaruh terhadap mereka," ucap seorang sumber. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini