Sukses

Saudari JKT48 Asal Nagoya Duduk di Puncak Tangga Oricon

Sister group JKT48 asal Nagoya ini, baru saja merilis single bertajuk Sansei Kawaii!

Setelah merilis single yang ke-13, idol group SKE48 akhirnya sukses menempati puncak peringkat tangga Oricon. Sister group JKT48 asal Nagoya ini, baru saja merilis single bertajuk Sansei Kawaii! pada 20 November 2013 lalu.

Single Sansei Kawaii! menempati posisi pertama tangga single Oricon setelah meraih penjualan sebanyak 449 ribu kopi.

Sehingga, Sansei Kawaii! pun menjadi single ke-9 SKE48 yang menduduki puncak peringkat secara berturut-turut. Makai, ini akan menjadi rekor terbaru jika single selanjutnya sukses terjual.

Rekornya itu pun membuat SKE48 menjadi grup wanita yang berpotensi untuk meraih rekor langka tersebut di posisi kedua jika bisa merebut tempat Pink Lady.

Posisi pertama yang bisa menduduki puncak peringkat Oricon bersama 20 single berturut-turut adalah sister group mereka sendiri, AKB48.

Nah, kalau JKT48 bisa menjual single di Jepang, apakah mereka bakal mampu menyusul jejak saudari-saudarinya ini? Kita lihat saja, nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.