Sukses

Kecanduan Game dan Komik, Heechul `Super Junior` Bikin Khawatir

Heechul membuat khawatir dengan hobinya saat ini yaitu kecanduan bermain game. Duh, apa yang terjadi dengan personel Super Junior ini?

Heechul `Super Junior` diam-diam memiliki hobi yang membuatnya kecanduan, apalagi jika bukan bermain games. Tak hanya itu, salah seorang personel Super Junior ini juga menyukai membaca komik selama berjam-jam.

Dalam variety show yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS Cultwo Show, Heechul membenarkan dirinya memang keranjingan games dan komik. Akibatnya, banyak penggemar yang mulai merasa khawatir dengan Heechul.

Penggemar takut jika Heechul akan jatuh cinta dengan karakter fiktif yang berada di dalam game atau komik. Hal itu banyak terjadi pada pria di Jepang yang memang keranjingan game dan komik hingga disebut sebagai otaku.

"Penggemar tak ingin saya terlalu banyak menghabiskan waktu bermain games atau membaca komik. Mereka khawatir jika saya akan jatuh cinta dengan karakter wanita di dalam cerita," ujar Heechul sambil tertawa.

Kini, Heechul pun mulai dipaksa untuk berkencan. Atau setidaknya mencari teman wanita sungguhan. "Mereka ingin saya segera mencari pacar. Kemudian, menjalin kasih dengan wanita sungguhan."

Heechul mengakui ia memang pernah berkencan. Beberapa waktu lalu, Heechul menjalin hubungan dengan seorang seleb di Korea Selatan. "Beberapa waktu lalu, saya berpacaran dengan idola juga."

Sayangnya, Heechul tak mau mengungkapkan nama mantan kekasihnya itu. Menurut Heechul, ia masih sangat menghormati sang mantan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini