Sukses

Pangeran William Nyanyi 'Livin on a Prayer' Bareng Jon Bon Jovi

Dalam sebuah acara penggalangan dana, Pangeran William tampil bersama Jon Bon jovi dan Taylor Swift menyanyikan lagu Livin on a Prayer.

Pangeran William yang bergelar Duke of Cambrige pada Selasa (26/11/2013) berhasil memberi kejutan kepada para pengunjung yang hadir di ajang penggalangan dana di Istana Kensington, London, Inggris.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (27/11/2013), malam itu Pangeran William menyanyikan lagu Livin on a Prayer di atas panggung bersama Taylor Swift dan Jon Bon Jovi.

Pihak penyelenggara dari acara yang bertajuk The Winter Whites Gala tersebut mengatakan aksi Pangeran William tersebut dilakukan secara spontan dan sama sekali bukan agenda yang dipersiapkan.

Awalnya aksi tersebut dipicu oleh gurauan yang dilontarkan oleh Jon Bon Jovi yang malam itu hadir sebagai salah satu pengisi acara.

Ketika hendak menyanyikan lagu Livin On A Prayer, salah satu lagu hits Bon Jovi, vokalis asal New Jersey, AS itu mengundang Pageran William untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Tak disangka, ajakan tersebut ternyata disambut oleh Pangeran William dengan satu persyaratan yaitu mengundang Taylor Swift, yang hadir dalam acara tersebut, untuk ikut bergabung bernyanyi dengannya.

Akhirnya, ketiganya pun bernyanyi bersama dengan iringan petikan gitar akustik di hadapan lebih dari 600 tamu yang hadir malam itu.

Dalam acara ini, Taylor Swift menjadi penyanyi yang didapuk sebagai penampil utama. Beberapa lagu hits yang dilantunkannya malam itu antara lain seperti single berjudul Love Story dan Fifteen.

Selain Taylor Swift, selebriti lain yang turut diundang untuk tampil menghibur di acara tersebut adalah penyanyi pop James Blunt dan rapper Tinie Tempah yang khusus membawakan lagu miliknya berjudul Children of The Sun, yang merupakan inspirasi terbesar diangkatnya tema penggalangan dana malam itu.

The Winter Whites Gala sendiri merupakan ajang penggalangan dana yang diselenggarakan oleh Centerpoint, sebuah lembaga non-profit yang fokus pada isu tuna wisma. Setiap undangan yang hadir malam itu diminta untuk menyumbangkan dana, setidaknya sebesar 500 poundsterling atau sekitar Rp 9,5 juta.

Nantinya, semua dana yang terkumpul pada acara ini akan dialokasikan untuk memberikan latihan keterampilan serta perluasan lapangan pekerjaan sehingga para tunawisma dapat mulai merancang hunian tempat tinggalnya secara bertahap. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini