Sukses

Taylor Swift Miliki Hubungan Spesial dengan Ed Sheeran?

Sejak duetnya di lagu Everything Has Changed, Taylor Swift dan Ed Sheeran diisukan memiliki hubungan spesial.

Taylor Swift, penyanyi muda berbakat yang gemilang di ajang American Music Awards 2013 dikabarkan semakin dekat pelantun lagu Lego House, Ed Sheeran.

Seperti yang dilansir dari Entertainmentwise baru-baru ini, mantan kekasih Harry Styles ini kembali membuat fansnya penasaran dengan hubungannya dan Ed Sheeran. Meskipun keduanya mengatakan hanya sebatas sahabat dekat.

Baru-baru ini wanita 23 tahun ini mengunggah sebuah foto manis dirinya sedang memegang segelas teh bergambar kucing sembari ditemani oleh Ed Sheeran yang berada tepat di sampingnya. Dalam foto tersebut Taylor juga menuliskan “Ed menyuruhku untuk menuliskan caption foto ini SWEERAN”.

Sebelumnya kedua pasangan ‘sahabat’ ini terlihat menghabiskan weekend bersama. Pelantun Everything Has Changed ini tertangkap kamera paparazzi saat berjalan-jalan bersama di sekitar Hollywood Hills dengan menggunakan pakaian warna senada.

Ed Sheeran dan Taylor Swift sendiri mulai terlibat hubungan dekat ketika berduet di lagu Everything Has Changed di abum Red Milik Taylor Swift.

Sejak saat itu Ed dan Taylor kerap menghabiskan waktu bersama. Ed sendiri selalu memberi dukungan pada pelantun I Knew You Were Trouble ini selama menjalani tur Rednya di bulan Maret hingga September.

Begitupula sebaliknya Taylor memberi kejutan dengan datang menjadi bintang tamu saat pelantun Lego House tersebut melangsungkan konser di Madison Square. Meski begitu keduanya tetap hanya mengakui menjalin hubungan dekat sebagai sahabat. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini