Sukses

Akhirnya, Hanna dan Noella JKT48 Jadi Senbatsu Tim J

Hengkangnya lima member JKT48, Stella, Diasta, Sonya (tim J), dan Dellia, Nadhifa (tim Trainee) ibarat pukulan telak bagi manajemen JKT48.

Hengkangnya lima member JKT48, Stella, Diasta, Sonya (tim J), dan Dellia, Nadhifa (tim Trainee) ibarat pukulan telak bagi manajemen JKT48. Bagaimana tidak, jelang ulang tahun ke-2, pelantun Fortune Cookies Yang Mencinta itu harus dipusingkan dengan celah kosong di formasi tim utama Melody Cs.

Namun, keluarnya lima member tersebut menjadi berkah bagi Hana dan Noella. Kedua member ini akhirnya dipercaya untuk mengisi formasi yang ditinggalkan Sonya dan Stella. Hal ini pun dirasa sangat spesial bagi keduanya yang selalu absen di tiga single JKT48 sebelumnya.

"Aku sama Hanna sih belum dapat ya di tiga single sebelumnya, kebetulan di single ini dapat kepercayaan bawain lagu Musim Panas Sounds Good," ungkap Noella dalam wawancara di JKT48 Theater, FX Mall, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pengalaman pertamanya ini pun langsung dibayar kontan oleh Hanna dan Noella. Keduanya tampil tanpa celah saat menyanyikan single keempatnya, Musim Panas Sounds Good. Rasa bahagia tak dapat disembunyikan dari wajah Hanna dan Noella.

"Mungkin sebelum ini masih kurang (performanya). Rasanya senang banget dikasih kepercayaan untuk tampil single ini. Makasih ya," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini