Sukses

Rok Tersingkap, Miss V Rita Ora Kelihatan

Merayakan ulang tahunnya yang ke 22, artis dan penyanyi Rita Ora mengadakan sebuah pesta dengan tema 70-an di The Box, London.

Merayakan ulang tahunnya yang ke 22, artis dan penyanyi Rita Ora mengadakan sebuah pesta dengan tema 70-an di The Box, sebuah klub malam di London. Meskipun ulang tahun Rita jatuh pada 26 November lalu, ia memilih memundurkan acara pestanya sehari setelahnya.

Rita memadu padankan pakaian warna merah seksinya dengan mantel bulu. Sementara rambutnya dibuat mengembang sebahu dan dibiarkan terurai seperti zaman retro. Tetapi dress merah dengan belahan tinggi itu ternyata adalah awal petaka bagi pelantun How We Do tersebut.

Saat berjalan, tak sadar rok Rita tersingkap dan tampaklah aset berharganya itu. Meski underwear Rita putih berenda terlihat, namun daerah pribadinya itu tidak terumbar. Hanya saja beberapa kali memang terlihat ketika sang artis berjalan.

Pesta ulang tahun Rita yang dihadiri beberapa teman-teman artis ini ternyata bertujuan untuk penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan untuk penderita kanker di The Royal Marsden Canser Charity, London. 

"Lewat perayaan pesta ulang tahunku, aku menggalang dana untuk @royalmarsden. Berikan hadiah dan sumbangan untuk para penderita kanker. Info lebih lanjut buka link justgiving.com," kicau Rita dikutip Dailymail, Kamis (28/11/2013). Artis-artis yang turut hadir seperti Jaime Winstone, Rizzle Kicks, Jordan Stephens, Kelly Brook dan Calvin Harris.



Sebelumnya, tepat dihari ulang tahunnya Rita mengunggh foto bugil ke Instagram. Namun untuk menutupi tubuh mulusnya ini, Rita memakai sebuah kain hitam bertuliskan 'I'm a f***ing' diikuti tanda bintang. Foto itu diunggah dengan caption 'birthday girl'.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini