Sukses

PSY Ajak Justin Bieber dan G-Dragon Berkolaborasi

PSY mengumumkan akan memberikan sesuatu untuk para penggemar bersama G-Dragon dan Justin.

Pak Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan PSY, penyanyi yang sukses mencuri perhatian dunia lewat lagu Gangnam Style ini mengisyaratkan bahwa dirinya akan memberikan sesuatu untuk para penggemarnya.

Seperti yang dilansir dari Kpopstarz baru-baru ini, PSY akan mengajak Justin Bieber dan G-Dragon untuk bekerjasama dengan dirinya. Rumor kerja sama antara Justin Bieber dengan PSY dan G-Dragon berhembus sejak sebelum ia menggelar konsernya di Korea Selatan Oktober lalu.

Sementara itu, PSY juga dikabarkan telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Scooter Braun, manager pribadi Justin Bieber, saat PSY mendapat kesempatan tampil bersama dengan Justin tahun lalu.

Perihal kerjasama antara PSY, Justin Bieber dan G-Dragon semakin kuat dengan pernyataan PSY yang ditunjukkan lewat akun pribadinya, @psy_oppa: "@justinbieber x @IBGDRGN akan memberi kalian SESUATU!!" tulisnya lewat Twitter, Senin (25/11).

Pesan tersebut membuat fans bertanya-tanya apakah mereka akan bekerja sama dalam satu lagu atau proyek terpisah. Sebagian penggemar juga membela Justin yang mendapat hujatan dari fans G-Dragon.

"Jangan terburu-buru menilai, dengarkan dulu hasilnya. Aku juga tidak terlalu suka Justin tapi sepertinya lagu ini akan berhasil. GD orang pintar, aku percaya dengan kemampuannya," komentar seorang fans. "Ini cuma kolaborasi, mereka tidak akan berteman selamanya. Aku tidak suka kehidupan Justin tapi lagunya memang bagus," tambah fans lain. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini